Saturday, January 15, 2005

aduhhh

beneran neh kali ini gw baru kena getahnya....
keseringan naik motor sambil dengerin walkman lumayan kerass... kuping gw jadi budeg sebelah kiri... udah 3 hari ini.. biasanya kambuhan n ilang cepet... tapi dasar gw ketagihan dengerin walkman baru itu... hehehhe walhasil gw rada2 menderita...

kayak anak sd yang dijewer ama gurunya.. hmm gw mikir gw lagi dijewer sama Allah ta`ala...
dulu pas tingkat 2 gw pernah ngalami sakit kuping juga... ceritanya kuping gw kemasukan air n gw pk pembersih kuping n terlalu dalam n sukses kuping gw berdarah.... bukannya beres tambah sakit n budeg sebelah... dulu ada saudara spupu gw yg dokter nolongin gw...n kuping gw beres alhamdulillah dikasih obat tetes telinga...

seingat gw kuping kanan seh, tapi yang sekarang kuping kiri yang suka kambuh... gwnya yg salah inget or emang sakit kupiung bisa nyebrang ya lewat saluran eusthachius/sangurdi n mulut.. hehehhe

aduh lumayan sakit juga neh...
masih bisa denger seh... tapi aneh banget rasanya...
udah 3 hari kalo ndak ilang2 juga heheh tunggu seminggu baru deh ke dokter ... nunggu keajaiban telinga gw yang suka aneh ini...

oh iya,hal lucu yang terjadi minggu ini.. hmm gw bisa selamat naik mobil si avan.... malamnya gw pake ngebut 120an di tol merak... eh pas paginnya still ngebut... n tiba2 tuh mobil oleng... goyang banget... gw ngerasain bgt abis gw yang nyetir
ternyata pas di cek dipinggir tol... 4 ring ban belakang bagian kiri.. longgar smua alhamdulillah... bisa gitu yaaa...

pas gw inget2 kok bisa ya malam baik2 aja... tapi pas pagi seingat gw cuma bawa 100an n lewatin jalan kurang bagus n lubang sedikit...bisa longgar semua ringnya...hmmm ajaib...
tapi ada seh pas pulang gw n avan agak segan diajak balik masuk ke rumah guru gw... untuk minum teh.. pekewuh..hehehehistilah jawa...hmm itu kali yaa...sampai guru gw keluar sendiri n ngajak..tp kita udah terlanjur jalan melewati pagar...
heheheh ampuun dehh kalo ada salah....

ok insyaAllah kita liat perkembangan telinga gw n ketidak jelasan gw yang lain he
heheh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home