Wednesday, January 26, 2005

kok gini yeee

gimana neh,,,, bukannya malah beres persoalan malah jadi gini... makin sering aja dia telpon gw... hmm bukannya menjauh jadi berubah gini...

bukannya ngeluh.. tapi kl gini terus gw baka ngalamain hal yang sama pas smp dulu.. hmm nggak enak banget rasanya....maunya nggak keulang.. seinget gw rasa tuh ilang pas gw masuk 70 n gw jadi mnjauh n enjoy with my new life...

hmmm harus dapat kerjaaan neh, jadinya gw punya lingkungan baru n gw bakal ketemu orang2 baru... heheeh

hmmm di telpon suaranya bikin gw greget banget seh, bingung seharusnya gw harus bisa biasa n mengikuti arus pertemanan ini, tp gimana yaaa rasa yang gw miliki belum seratus persen hilang begitu aja...

hmmm sms2 juga jadi sering gitu... hmm mungkin mnurut orang,biasa aja kali yaa...
ato gw harus ngikutin saaran si teman ku ini si Heery... hmm berturut2 pas sholat tahajud minta dihilangkan `rasa` itu n minta yang baru yang paling ideal mnurut gw...hehehhe kesannya gampang amat... hmm apa gw benar butuh saat ini???

kalo nggak butuh kenapa gw mencari? hmmm keucluk2...

abis terima telpon bawaannya mau cerita ama teman2 gw yang jadi tong sampah.. tp gw yajin mereka udah bosan dengan cerita gw ini, , makanya gw milih blooger ini.. alhamdulillah deh udah baikan rasanya.. ehheheheh

waaduhh gw kena syndrom ama charming dia, udah jarang ketemu, masa seh gara2 suara di telpon n ama smsnya aja...

hmm padahal dari sumber tertentu buttuh 3 hal u melanggengkan sebuah hubuangan, perasaan, perkataan n perbuatan h,,,

perbuatan jelas gw udah nggak ada harapan banget,

perkataan hmm ini neh masih pemicunya... sms dia n telpon dari dia kadang suka mengganggu tujuan gw itu... kdang sieh gw yang memulai n seharusnya ini nggak boleh... tp kl dilawan malah jd kepikiran penasaran ama kabar dia...

perasaan neh dia biangnya.. berapa kali gw dapat info penting ttg dia, yang sharusnya menyadarkan gw untuk melupakan u berharap dgn dia,
info yang bagaimana lagi yaa??? hmm efeknya cuma sbentar...
hmmm kucluk2... dodol banget gw...

padahal teorinya kalo ingin melupakan orang , katanya seh tutup aja kuping kamu dari semua hal tentang dia... hmm

bisa nggak ya??? kesempatan seh ada... harus bisa neh insyAAllah, gw udah ngalamin yang lebih dari ini.. jadiin aja belum n baru kali ini super nggak jelas... hmm apa ya kehendak Allah???

gw banyak belajar hikmah dibalik ini semua seh, cuma dealing ama dianya aja gw agak repot kontrol perasaaan gw...

hmmm kl dipikir2 seh... kl mengikuti arus... dia bakal jadi temen yang baik.,.. konsekuensinya gw harus nahan perasaaan gw, kontrol perasaan gw, hmm susah banget, jaim abis,

serius gw kl udah punya rasa sama orang susah banget ngelupain....

jadi kaya rasa neh gw... hehehhe rencana tutup telinga gw gimana ya??? hmm masa gw harus menghindar mulu, sampai kapan??? hajar aja neh.. ..lagi pula kuping mana yang mau ditutup wong kuping gw aja masih sakit... mendenging nggak jelas...

tapi kalo berdsarkan pengalaman .... teori tutup kuping itu berhasil juga...

bule vanny sukses banget gw lupa ama perasaaan gw
titi hmmm kadang suka muncul di mimpi gw
yasmin, athie, hmm suksessss lupa
rahma 70 hmm berhasil banget....lupa
ika `ono` hmmm berhasil juga ini mah cuma pelarian aja...
umi.... hmmm beerhasil


makanya harus dicoba seharusnya... hmm ok we`ll cee
tapi ada faktor x neh ama satu orang ini... n gw nggak ikhlas kl mnjauh dr dia... hmmm

mungkin Allah ngasih gw kesempatan u mengenal jauh dulu ama dia sebagai teman, so akan lebih mudah gw merubah rasa itu... tp kalo sebaliknya gimana??? hmmm beda neh ama pengalaman2 sebelumnya...

ehhehehe hmmm yang penitng lega deh... memang blog ini bisa juga jadi tong sampah... heheheh so karima n ika jangan baca yaa.. ini sampah gw... nggak penting banget....

heheheh


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home