Saturday, January 29, 2005

another sampah

hmmm

hmm ngeluh muu kerjaaan gw, hmm udah berapa kali ya gw ngalamin ` rasa` sperti ini ... sebelum jd salik sering banget n agak berkurang setelah proses itu karena gw menemukan kolam jernih u menyegarkan pikiran gw selama ini...

tapi 2 minggu ini udah mulai lagi kayaknya `rasa` itu muncul ... hmmm apa yang g w alami sama yang dengan dialamin sahabat baik gw itu ya... diah udah lebih senior daripada gw menjalani kessalikannya, n gw suprise aja mendengar tanggapannya dia tidak beerhasyrat menjalani kehidupannya....

hmm tp dia lebih baik menghadapinya daripada gw... gw pundunng mulu... kalo udah mulai gini..

hmm tp seharusnya gw cepet bangkit karena udah sering hal ini di bahas di forum kz, hmm klao lagi spt ini hal yang pertama adalah kita menerima kekruangan ini.. n segera berdoa dan menyadari kekurangan kita...n mohon kepada Allah... untuk dibantu melawan diri kita itu..

Praktisnya....kalo lagi gini banyak sadaqah... keerjakan apa saja yang bisa membantu orang lain dalam rangka mengundang rahmat Allah maau membantu kita keluar dari `rasa ini.....

parahhh banget... jadi inget jaman jahil gw dengan orang itu heheheheh.... n kisruhnya gw...

hmm cukup deh... harus bangkit insyaAllah

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home