Thursday, February 03, 2005

hmm..wow,,,

setelah pengajian selasa malam... n mendengar penjelasan Kz...

hmm tau deh enath ini pembenaran ato tidak... beliau menjelaskan kadang Allah menempatkan hambaNya di tempat yang salah untuk suatu jangka waktu agar ia belajar apa yang menjadi kehendak Allah... n mendapat rezeki yang Allah tetap kan baginya di tempat yang salah itu...

contoh sseorang salah masuk kuliah di kedokteran, dia berusaha bertahan n berjuang abis2an n tapi hasil kurang memuaskan, but setelah dia melewatinya... ternyata dia merenung kalo dia tidak msk kuliah ke kedokteran bisa saja dia tidak berteme dengan pasangan jiwanya yang hanya bisa ia temukan ketika ia kuliah di kedokteran... hmmm hanya untuk memperoleh rezeki jodoh ia harus berjuang di tempat yang salah...

hmm gw merenung,,,

kalo gw nggak masuk akun ui yang hkhhkhkhkhkh,,,
hmm mungkin gw tidak menemukan `jalan` ini.. bertemu dengan kekasih2 Allah Ta`ala dan belajar kepada mereka,,,
hanya sebuah poster berwarna coklat berjudulkan `Forum Kajian Tazkiatun Nafs UI`... hmm jelas sekali dengan kebutuhan apa yang gw cari selama ini.. sebuah forum bagaimana membersihkan jiwa n diri dari dosa yang menutupi qalb... di dekat mushola di lantai 2 gedung A kampus depok.. poster itu seperti undangan dari Allah bagi gw u doa gw n rasa capek dngan rutinitas kuliah gw yang nggak jelas saat itu....

ternyata berproses.. n gw tidak langsung ikut forum itu setahun kemudian baru ada telpon masuk ke hp gw.. sebuah undangan ke forum itu... hehhehe suara seorang sahabat perjalanan n mentor gw itu... Hendra, hmmm tiap jumat sore di pinggir danau di selasar kiri masjid UI, forum itu gw ikuti terus bareng surya,nini, n hmm gw lupa satu orang akhwat.,... mereka anak psikologi, so what yag penting minat kita sama....

n lanjut dengan forum yang lebih serius di sebuah rumah di bintaro jaya, woww,,, puasss banget dengan bimbingan selama 1 tahun lebih dengan Mas HS.. (heheh inisal aja ... biar nggak dijitak ama senior gw lagi)
temen2 forum gw berubah..ibu2,bapak2, macem2 deh.. heheheh enak deh kalo gitu terjamin aja kalo mau ketemu pasti ada yang bantuin modalin ...

sampai sekarang.... hmm proses slama 4 tahun kebelakang... heheheh i loved it...

patut disyukuri alhamdulillah.... hmm gw bertemu banyak orang di forum ini...smunya.. n kita punya satu niat yang sama taubat nasuha kepada Allah Ta`ala... hmmm

thanks a lot God

1 Comments:

Blogger Dian Ina said...

udah ketemu jawaban pertanyaannya, ki?
kalo gitu skarang waktunya berjuang lagi, bukan?

February 11, 2005 at 8:19 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home