Sunday, February 20, 2005

hmm ternyataa...

yup ternyata t idak jadi... heheh jadinya nonton ama si Heery, www.suluk.blogspot.com nonton constantine...

hmm nggak pa2 seh, ternyata banyak hal yg lain gw dapat dari dia.. yang bikin gw lebih heheheh entah apa namanya tp sekarang gw lega aja... lapang hati gw.. yup `i told her that i admire her`
n ada deh... tapi nggak ada komitmen apa2 ... ini neg yang masih harus dibahas ama dia.... heheh
hmmm entah kenapa , gw ngerasa diterima tp sebagai teman .. hmm dari dulu juga udah temenan kan... terus apa bedanya yaa... nggak tuntas neg...

hmm dia juga bikin bingung dengan jawaban2nya.. hehehhe ya sudah di bahas lg kalo udah jelas...

1 Comments:

Blogger K said...

Miss uuu...=) kangennnnnn!

February 21, 2005 at 9:50 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home