Saturday, December 17, 2005

syukurr.. ???

asswrwb

alhamdulillah smua hal yang berkaitan dengan kepergian bokap gw naik haji lancar semuanya ....

awalnya tidak ada rencana mau bikin acara kumpul2 or selametan sebelum bokap pergi...

tapi saudara2 bokap maksain dan alhamdulillah yaa sisi positifnya smua keluarga punya momen untuk berkumpul stelah lebaran...

bokap gw juga terlihat seneng,,,

hmm tgl 7 desember 2005 kemarin bokap pergi, sw sekeluarga nganterin beliau sampe masjid raya pondok indah tempat kloter 2 berkumpul...

hati gw plong aja... alhamdulillah n ikhlas melepas beliau... ndak ada firasat apa2.. hanya harapan dan doa beliau diberi kesehatan dan kekuatan jiwa dan fisiknya untuk menjalani semua rangkaian jadwal ibadah haji...

yang lucu... :P si opik abang gw itu nangus.. heheheh mengeluarkan air mata dan merah matanya pas melihat bis hiba utama yang mengangkut kloter 2 itu berjalan keluar dari pelataran parkir mr pdk indah...

....

ndak ada apa2...

ada satu kekecewaan sedikit.. tapi alhamdulillah sudah berlalu... nggak ada kaitannya ama cerita gw diatas...

hmm pas gw ultah kemarin... gw berharap dapat reaksi lebih dari sahabat gw itu... hmm datar aja... sampe gw bertanya langsung ama dia pas gw telpon... ada yang mau kamu sampein ndak u aku pas gw ultah...

hmm gw menunggu ... dan tidak ada kata2 itu... hanya sms selamat yang standar.,...

hmm bukan kado barang, atao semacam itu...kecewa.. tapi gw coba memahami sifat dia,.,,

n kenapa dia ndak coba mengerti apa yang gw mau dari dia...

hmm dengan itu kah dia membalas perhatian gw dan rasa yang gw curahkan selama ini ke dia...

hmm pertanyaan itu yang melintas...

tapi smuanya berlalu.. karena mudahnya gw melupakan dan mengesampikan smua hal yang menjadi kekecewaan gw...

hati dan pikiran gw terlalu murahan kalo terbebani dengan hal semaca itu...

memang saat ini, gw lagi dituntut untuk `memberi`... konsep sadaqah yang sedang gw coba amalkan ,.... karena lebih lapang melaksanakan semuanya bila memegang konsep sadaqah ini...

mensykuri semua yang Allah berikan ke tangan kita walaupun itu kekecewaan....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home