Saturday, September 16, 2006

Asswrwb

Perpisahan... hari ini sepertinya tema yang pas... hmm tapi gw ndak merasa itu....

Setiap orang yang gw temui mulai acara minggu sampai jumat ini .... mukanya menandakan kalo mereka akan berpisah dengan si ono....

hmm ada yang menutupi dengan tawa, ada yang menutupi dengan diam, ada yang jelas dengan roman muka yang sedih... termasuk si ono sendiri....

hmm kenapa harus sedih yaa.... semuanya sudah ditetapkan sperti itu ama Allah...

ato gw yang mulai hilang rasa...

datar abis.... hmm kan masih ada internet... or sms..

komunikasi kan lebih mudah alhamdulillad saat ini....

toh ketika yang bersangkutan ada di jakarta... hmm waktu u bersama dia udah terbatas karena kesibukan masing -masing diri menjalani jalan hidup dan ketetapan Allah ....

karima... mame... taufik... ary... ono... pernah satu waktu gw mengabiskan waktu u memahami persahabatan, pertemanan ...bersama mereka sampai saat ini walau yaa.. wajar lah kita sudah tidak sperti dulu lagi...

dekat dan hangat... n penuh senyum n tawa... n juga kaca roman picisan ala fikri n sahabat2 gw itu... heheheh

siapa seg sahabat gw sejati...

hmm Rahma... hmm i wish... insyaAllah...

tapi tetap aja ada kekurangannya... ya kita pasti akan berpisah... apapun itu caranya....

sebenarnya rasa sedih yang gw rasakan bukan muncul karena perpisahan waktu n ruang dan keterbatasannya bersama mereka....

gw ssedih ketika sholat.. n after sholat.. gw kehilangan rasa khusyuk beribadah kepadaNya...

gw marah ama diri gw sendiri ... lintasan pikiran, kerjaan , semuanya mengganngu komunikasi gw dengan Nya dalam sholat gw....

gw jatuh.. m berusaha bangkit .. n jatuh lagi... sering banget gw tenggelam dengan smuanya...

tawa gw yang keras itu, kerjaan yg ndak pernah habis, suara siti nurhaliza dalam mp3 gw..

padahal Allah Ta`ala selalu ada ... melihat, mendengar,,, dan mengetahui semuanya even pikiran2 liar gw dalam sholat dan renuangan harian gw....

kenapa gw belum bisa menjaga kesadaran bahwa Allah menyaksikan smua ini...
n berusaha memperbaiki smuanya...

gw berharap bisa berubah n menjaga renungan ini n menjalankan kesadaran diri gw ini...

waktu gw akan habis... gw harus berubah....InsyaAllah....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home